Kapolda Gorontalo Terus Bantu Tempat Pengajian

60DTK – Gorontalo : Tempat Pengajian Al-Quran (TPA) Miftahul Khairat, yang terletak di Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo, mendapat bantuan 100 Sak Semen dari Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Rachmat Fudail.

Idrus Nusi, selaku Pengurus TPA Miftahul Khairat menuturkan bahwa, 100 sak semen tersebut, merupakan bantuan langsung dari Kapolda Gorontalo, untuk percepatan pembangunan, sabtu (23/2/2019)

“Sebelumnya Kapolda juga sudah pernah memberikan bantuan 50 Sak Semen, dan kali ini ditambah lagi 100 Sak,” ujar Idrus Nusi.

Pihaknya menargetkan TPA Miftahul Khairat ini sudah bisa digunakan sebelum bulan Ramadhan tahun ini.

Dalam kesempatan itu pihaknya mengucapkan terima kasih serta dukungan dari seluruh jajaran kepolisian daerah Gorontalo, baik bantuan moril maupun materil.

“TPA ini fokus pada pembelajaran mengaji baik untuk anak-anak maupun orang dewasa,” ungkapnya.

Sementara itu, Husain Nusi selaku penanggungjawab pelaksanaan pembangunan TPA Miftahul Khairat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolda Gorontalo.

“Insha Allah, dengan adanya bantuan 100 Sak Semen ini, proses pembangunan akan dilanjutkan lagi, mengingat bahan material lainya sudah tersedia,” ujar Husain Nusi.(rds)

Leave A Reply

Your email address will not be published.