Kehadiran Kantor Wilayah BSG diharapkan Menyokong Perekonomian Daerah

  • Whatsapp
Kehadiran Kantor Wilayah BSG diharapkan Menyokong Perekonomian Daerah
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. Foto: Hendra/60dtk.

60DKT, Gorontalo – Rencana pembangunan Kantor Wilayah Bank SulutGo (BSG) di Provinsi Gorontalo pada tahun 2022, diharapkan bisa menyokong atau membangkitkan perekonomian di daerah.

“Kami berharap Bank SuluGo ini, khususnya yang ada di Cabang Gorontalo bisa terjun ke sektor produktif, tidak konsumtif lagi sehingga memutar perekonomian di daerah,” harap Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Rabu (8/12/2021).

Bacaan Lainnya

Marten menambahkan, selain mempermudah proses simpan pinjam, kehadiran kantor wilayah BSG nantinya bisa memperkuat koordinasi dan komunikasi dengan kantor cabang lainnya.

“Pemerintah kota untuk mendukung pembangunan kantor wilayah ini akan mempermudah IMB (Izin Mendirikan Bangunan),” tambah Marten.

Terkait dengan jabatan pimpinan kantor wilayah, Marten menyarankan agar memilih orang yang berkompeten, berpengalaman serta mampu melakukan manajemen perusahaan yang baik.

“Kalaupun saya diminta masukan, kami akan berikan masukan-masukan. Tentunya berdasarkan kriteria yang dibutuhkan dalam rangka untuk memimpin Kantor Wilayah PT. Bank SulutGo,” tutup Marten. (hnd)

Pos terkait