Keindahan Pulo Cinta Pikat Hati Peserta Touring JWS 2020

60DTK – Boalemo : Keindahan destinasi wisata Pulo Cinta di Gorontalo, mampu memikat hati Peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi (JWS) 2020. Ungkapan tersebut dikatakan setelah peserta tour berada di salah satu wisata unggulan Gorontalo itu, Rabu (26/02/2020).

Ketua JK Merah Putih Community (JKMPC) Bakrie misalnya, Ia mengaku terpesona dengan keindahan alam yang dimiliki destinasi wisata itu. Bahkan, Ia berjanji akan mengajak keluarga dan teman-temannya untuk datang lagi ke Pulo Cinta.

“Ini ada teman-teman saya dari Jakarta, Bandung, Solo. Kami sudah bicarakan untuk datang lagi ke sini bareng keluarga”, ujar Bakrie.

Menurutnya, Pulo Cinta merupakan spot petualangan yang romantic di Provinsi Gorontalo. Tidak hanya soal pulau yang tak bertuan dan berbentuk hati, melainkan nuansa romantis bisa dilihat dari cerita sejarah Pulo Cinta.

expo

Hal yang sama juga dirasakan oleh Sekjen JKMPC Ari Yulianto, Ia juga mengaku belum pernah mendapati keunikan dan keindahan destinasi wisata seperti Pulo Cinta. Sangat disayangkan menurut Ari, jika momen ini dilewatkan begitu saja.

”Saya kunjungi Jawa, Bali, Lombok, tapi tidak ada yang seperti ini. Pulo Cinta ini unik, pulaunya berbentuk hati, terus juga tadi jembatannya berbentuk hati. Sayang kalau dilewatkan begitu saja”, kata Ari.

Ditambahkan oleh Road Captain JWS 2020 Yani Naue (putra asli Gorontalo), keindahan yang dimiliki Pulo Cinta harus dipelihara dan dijaga sebaik mungkin. Bahkan bila perlu, fasilitas-fasilitas yang ada di dalamnya bisa ditambah dan ditingkatkan lagi.

”Contoh Sungai Chao Praya di Tahiland, sebenarnya tidak ada yang menarik di situ. Hanya saja, mereka punya terobosan-terobosan seperti menaruh ikan di tempat itu. Jadi semua orang bisa memberi makan ikan”, kata Yani. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles