Kejuaraan Bodybuilding Tingkat Asia di Gorontalo, diikuti 5 Negara

60DTK-Gorontalo: Kejuaraan Bodybuilding se Asia Tenggara resmi digelar di Gorontalo. Bertempat di Auditorium Universitas Negeri Gorontalo, Jum’at (04/10), konteks tersebut diikuti lima negara yang resmi mendaftarkan diri.

Sekertaris panitia pelaksana Saipul mengatakan, adapun negara yang telah resmi mendaftar itu yakni; Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina dan Brunei Darussalam.

“Sebenarnya kegiatan ini kami buat tingkat Asia. Namun dua bulan belakangan ini kami melakukan konfirmasi hanya ada lima ini yang terkonfirmasi ikut, dan ditambah satu lagi yaitu Mongolia. Mongolia sendiri memang bukan negara tapi mereka ikut dalam kegiatan ini”, jelas Saipul.

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh pemula, melainkan atlet-atlet binaraga yang memang pada masuk kategori Atlet Nasional.

“Memang atlet yang sudah mendaftar itu, sudah ada beberapa atlet yang memang masuk dalam atlet kategori atlet Nasional”, ungkap Saipul.

Salin mendapat penghargaan, peserta yang meraih juara dalam konteksi ini akan diberikan hadiah dalam bentuk uang yang masing-masing; juara satu Rp. 20 Juta, juara dua Rp. 10 Juta, juara tiga Rp. 5 Juta, juara empat Rp. 2,5 Juta dan juara lima Rp. 1,5 Juta. (efendi/60dtk)

Comments are closed.