Kelompok Budidaya Ikan di Popalo Terima Bantuan Dari DKP Gorut

60DTK, Gorontalo Utara – Satu Kelompok masyarakat pembudidaya ikan di Desa Popalo, Kecamatan Anggrek, menerima satu paket sarana produksi budidaya udang vaname dari Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Perikanan Budidaya, Ramlah Mustafa, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Senin (23/08/2021).

Kepala Bidang Perikanan Budidaya, Ramlah Mustapa saat menyalurkan satu paket sarana produksi budidaya udang vaname kepada kelompok pembudidaya ikan di Desa Popalo, Kecamatan Anggrek, Senin (23/08/2021). (Foto: Istimewa)

“Iya, hari ini kami baru saja menyerahkan satu paket sarana produksi budidaya udang vaname kepada satu kelompok masyarakat pembudidaya ikan di Desa Popalo,” ujar Ramlah.

expo

Ia menambahkan, satu paket yang diserahkan itu berupa benor, pakan, pupuk, beserta prabiotik.

“Satu paket itu berupa benor, pakan, pupuk, dan probiotik yang kami serahkan kepada satu kelompok masyarakat yang berjumlah 10 orang,” ungkapnya.

Ia berharap, bantuan yang diserahkan ini bisa meningkatkan pendapatan masyarakat, khususnya bagi mereka yang bergerak di bidang budidaya.

“Untuk bantuan yang diserahkan kali ini, itu berasal dari dana APBD tahun 2021, dan kami pun berharap agar nantinya bantuan ini bisa membantu meningkatkan ekonomi masyarakat dan terutama menjadikan rasa semangat mereka terus bertambah dalam meningkatkan hasil produksi budidaya yang ada,” tutup Ramlah. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles