Ketua DPRD Kota Gorontalo Yakinkan Masyarakat Terkait Vaksin Covid-19

60DTK, Kota Gorontalo – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, minta kepada seluruh masyarakat untuk ikut sama-sama menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi. Sebagai perwakilan rakyat di parlemen, DPRD telah mengetahui tujuan pemerintah untuk memberikan vaksin kepada masyarakat, yang tak lain untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Saya sebagai ketua DPRD Kota, menghimbau kepada bapak ibu, masyarakat Kota Gorontalo, mau divaksin sinovac. Karena itu adalah imunisasi kekebalan tubuh kita agar terhindar dari virus Corona,” ungkap Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, saat diwawancara awak media, Jumat (22/1/2021).

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki, Saat Diwawancara Awak Media, Usai Mengikuti Kegiatan Serah Terima dan Pisah sambut Camat Kota Tengah, Jumat (22/1/2021). Foto: Hendra 60DTK

Ia menegaskan, Vaksin ini sudah dijamin aman dan halal Karena telah melalui uji coba klinik, dan dinyatakan aman oleh BPOM. DPRD Kota Gorontalo mengajak semua element masyarakat untuk bersedia divaksin, karena pada dasarnya tidak ada pemerintah yang ingin mencelakakan warganya.

expo

Baca Juga: Berikan Dukungan, Aleg DPRD Kota Gorontalo Ini Bersedia Divaksin

“Tidak mungkin negara mencelakakan warganya. sehingga kita harus percaya. Karena Vaksin ini sudah melalui kajian dari MUI dan Balai Pom,” tegasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles