Ketupat Adventure Off-Road Tahun Ini Akan Digelar di Botumoputi!

60DTK-KABGOR – Sebanyak 20 peserta yang berasal dari Toli – Toli, Bitung, Manado, dan Gorontalo dipastikan mengikuti Ketupat Adventure Off-Road yang akan berlangsung di Sirkuit Metika, Desa Botumoputi, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang digagas oleh Indonesian Off-Road Federation (IOF) Provinsi Gorontalo bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 12, dan akan berakhir pada 13 Juni 2019.

Baca juga : OPD Kabgor Diminta Segera Tuntaskan Program Renstra Tahun 2019

Pada kegiatan tersebut, para peserta akan bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik dan mendapatkan penghargaan berupa trofi dari Bupati Kabupaten Gorontalo.

Pengurus IOF Provinsi Gorontalo, Budi Jau mengungkapkan, menurutnya, kegiatan Off Road di Kabupaten Gorontalo kali ini akan berlangsung sangat menarik.

“Sirkuitnya agak menantang, karena ada sungai. Jadi akan sangat seru esok,” kata Budi Jau usai pembukaan Ketupat Adventure Off-Road di Menara Pakaya Tower Limboto, Selasa (11/06/2019) sore.

Kepada Bupati Kabupaten Gorontalo, Ia juga menyampaikan rasa terima kasih. Budi mengaku, selama empat tahun terakhir penyelenggaraan kegiatan otomotif oleh IOF selalu mendapatkan dukungan dari Pemkab Gorontalo.

“Beliau selalu memberikan dukungan kepada kami khusus kegiatan Off-Road di Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.