KFC Manfaatkan Pekerja Lokal, Marten: Kita Punya Tenaga Kerja Berkompeten

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (kanan kedua) ketika melakukan pemesanan di Gerai KFC HB Jassin yang baru saja diresmikan. (Foto: Hendra 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha meresmikan KFC HB Jasisn Gorontalo, Senin (18/10/2021).

“Gerai ini akan menambah geliat ekonomi di Kota Gorontalo, karena bukan hanya sekadar meningkatkan PAD, tapi bagi warga masyarakat terutama para pelaku UMKM di bidang lain juga akan merasakan dampak positifnya,” ungkap Marten saat diwawancara.

Bacaan Lainnya
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyampaikan sambutan sekaligus meresmikan KFC HB Jassin Gorontalo, Senin (18/10/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

Artinya, peluang kerja dan buka usaha di Kota Gorontalo semakin besar dengan adanya gerai tersebut. Bukan hanya itu saja, KFC HB Jassin ini mempekerjakan tenaga kerja lokal.

“Dari manajer sampai dengan karyawan ke bawah itu adalah putra-putri Gorontalo. Artinya apa? Kita sudah punya tenaga yang berkompeten, punya keahlian di bidangnya untuk mengelola pusat kuliner berkelas seperti di KFC,” tegasnya.

Sementara itu, DGMO East KFC HB Jassin Gorontalo, Brampy FT mengatakan, semua pekerja yang ada di gerai baru ini adalah pekerja lokal.

“Ada 35 orang Gorontalo semua. Mulai dari manajer, sampai para pekerja ke bawah itu orang Gorontalo semua,” jelas Brampy. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait