Berikut Daftar Instansi Penerima CPNS Lulusan SMA/SMK Sedejarat

  • Whatsapp
Ilustrasi CPNS 2018/ozh

60DTK – Jakarta : Formasi (CPNS) Calon Pegawai Negeri Sipil bagi kalangan lulusan SMA/SMK sederajat, mendapatkan porsi yang cukup banyak pada penerimaan tahun 2018 ini.

Menurut penelusuran tim 60dtk.com melalui situs resmi penerimaan CPNS sscn.bkn.go.id, menjabarkan beberapa Instansi yang membuka kesempatan bagi lulusan SMA/SMK sederajat.

Berikut Daftar Instansi dan Formasi CPNS bagi Pelamar SMA/SMK sederajat :

  1. Badan Narkotika Nasional (BNN)

BNN membuka lowongan bagi pelamar CPNS dengan sebanyak 74 Orang untuk menjadi pelatih atau pawang hewan (anjing pelacak) bagi lulusan SMA/SMK sederajat.

  1. Kejaksaan Agung

Kejaksaan Agung membuka sekitar 308 lowongan bagi tamatan SMA/SMK sederajat, dengan posisi yang di tawarkan adalah Pengawal Tahanan/Narapidana.

  1. Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT)

BPPT sendiri membutuhak 4 Orang lulusan SMA/SMK sederajat, untuk mengisi posisi Teknisi Penelitian dan Perekayasaan Pemula.

  1. Kementerian Perhubungan (Kemenhub)

Kemenhub membuka lowongan sebanyak 5 Orang, untuk posisi Jabatan Bakes. Dan 9 Lowongan untuk Posisi Bosun Kapal.

Formasi lainnya ada 10 Jenang Kapal, 9 Juru Mesin, 24 Juru Mudi, 5 Juru Moor, 24 Juru Minyak, 5 untuk Kerani, 24 untuk Kelasi, 34 untuk Mualim Kapal, 34 Masinis Kapal, dan 34 untuk Nakhoda Kapal.

Untuk Pengawas Keselamatan Pelayaran Pemula, di buka lowongan untuk posisi 25 Penjaga Mercusuar, 10 Untuk Serang, 5 Instruktur Pemula, dan 166 untuk Petugas Keamanan.

Calon Pelamar Harus dipastikan telah mendaftarkan dirinya ke situs resmi penerimaan CPNS sscn.go.id. hal tersebut di maksudkan untuk mengetahui tata cara registrasi dalam pendaftaran CPNS 2018 melalui situs resmi yang telah di sediakan. (zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan