Kodim 1508 Tobelo Salurkan Sembako ke Warga Desa Gamsungi

60DTK, Halmahera Utara – Pihak Komando Distrik Militer (Kodim) 1508 Tobelo, menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, Jumat (22/05/2020) pagi tadi.

Kepala Staf Kodim 1508 Tobelo, Robi Manuel mengatakan, bantuan tersebut disalurkan sebagai bentuk upaya pihak Kodim untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Sudah Ada 6 Pasien Positif Covid-19 Di Halmahera Utara

“Bantuan ini, jangan dilihat besar dan kecilnya. Yang pasti, ini adalah komitmen meringankan beban warga dalam pandemi Covid-19 ini,” ujar Robi, sambil melempar senyum ke arah warga.

Sementara itu, saat diwawancarai di tempat terpisah, Dandim 1508 Tobelo, Raymond Sitanggang mengungkapkan, selain untuk membantu meringankan beban warga dalam menghadapi Covid-19, bantuan tersebut juga disalurkan untuk membantu warga menjelang pelaksanaan Idulfitri.

Baca juga: Miskomunikasi, Bantuan Sembako Dari Pemda Halmahera Utara Ditolak Para Sopir

“Kita harapkan, bantuan yang kita salurkan ini paling tidak meringankan kebutuhan masyarakat dalam menyambut hari raya Idulfitri di tengah pandemi ini,” harap Raymond.

Diketahui, selain disalurkan ke warga Desa Gamsungi, bantuan yang sama juga diserahkan kepada para sopir kendaraan lintas daerah, dan kepada motoris speed boat.

 

Pewarta: Reynold