KPMI Bangkep Gelar Aksi Kepedulian Untuk Masyarkat Kota Palu.

60DTK – Gorontalo : KPMI (Keluarga Pelajar Mahasiswa Indonesia) Banggai Kepulauan (Bangkep) Provinsi Gorontalo, pagi tadi gelar aksi kepedulian terhadap masyarakat Kota Palu Sulawasi Tengah yang saat ini mengalami musibah bencana alam. Sabtu (29/09/2018).

Peristiwa Bencana Alam yang menguncang Kota Palu dengan kekuatan 7.7 SR, membuat sebagian Kota Palu Tergenang Air laut, yang sempat naik ke permukaan dengan ketingian sekitar 1.5 – 2 meter yang mengakibatkan beberapa infrastruktur rusak.

Gempa Bumi yang terjadi di Palu, juga di rasakan di Gorontalo. Sebagi wujud saling membantu sesama umat manusia, KPMI Bangkep melaksanakan aksi penggalangan dana di sejumlah titik yang ada di Provinsi Gorontalo, hal ini dinilai sebagai partisipasi untuk membantu para korban bencana alam yang sampai sekarang belum di ketahui dengan pasti jumlah korban tersebut.

Menurut Ketua KPMI Bangkep Zulkifli, “kegiatan seperti ini memang patut untuk di laksanakan ketika saudara-saudara kita lagi mengalami musibah. Peristiwa tersebut ikut di rasakan msayarakat Kota Gorontalo dan sekitarnya, setidaknya bukan hanya masayarakat Kota Palu Sulawesi Tengah, yang merasa was-was, tetapi masyarakat Kota Gorontalo ikut khawatir juga, harapanya melalu peristiwa ini mari sama-sama mengulurkan tangan untuk saling membantu.” Ujar Zulkifli pada saat aksi penggalangan dana.

Pada sisi lain Zulkifli berharap aksi kepedulian terhadap korban bencana alam Kota Palu Sulwesi Tengah juga dilakukan oleh organisasi lainnya bahkan masyarakat umum khususnya .

“saya berharap masyarakat Kota Gorontalo ikut sama-sama untuk berpartisipasi terhadap korban Bencana alam Kota Palu Sulawesi Tengah.” Ujar Penuh Harap Zulkifli kepada Media.(mf).

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles