KPU Kabupaten Gorontalo Beri Penghargaan Kepada Media di Gorontalo

60DTK, Kota Gorontalo – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo memberikan piagam penghargaan kepada sejumlah media cetak, online, elektronik, yang ada di Provinsi Gorontalo, bertempat di Ballrom Maqna Hotel Kota Gorontalo, Rabu (10/03/2021).

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap media-media yang telah mendukung KPU Kabupaten Gorontalo dalam menyukseskan Pilkada serentak tahun 2020 melalui pemberitaan,” ujar Ketua KPU Kabgor, Rasid Patamani, dalam sambutannya.

KPU Kabupaten Gorontalo Beri Penghargaan Kepada Media di Gorontalo
Suasana penyerahan piagam penghargaan media online kepada pewarta 60dtk.com dari KPU Kabupaten Gorontalo, Rabu (10/3/2021). Foto: Istimewa.

Menurut Rasid, meningkatnya angka partisipasi pemilih pada Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020 tidak lepas dari adanya peran media dalam setiap tahapan Pilkada. Padahal jika dilihat, pelaksanaan pesta demokrasi tahun itu masih dalam masa pandemi Vovid-19.

“Peran media itu sangat penting, karena itu sangat membantu usaha seluruh penyelenggara Pilkada lakukan baik sosialisasi secara langsung, melalui Facebook, maupun website KPU Kabupaten Gorontalo,” jelasnya.

Selain media, KPU Kabupaten Gorontalo jga memberikan penghargaan yang sama kepada sejumlah mitra kerja Pilkada 2020 seperti Polres Gorontalo, Dandim 1314 Gorontalo Utara, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, dan Pengadilan Negeri Gorontalo.

Selain itu, ada juga Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Dukcapil, Dinas perhubungan, Badan Keuangan, Dinas Kesehatan, Satgas Covid-19, Ikatan Dokter Indonesia, Bawaslu, Partai Politik, serta tim penghubung. (and)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles