Kurangi Jumlah Pelanggaran Lalu Lintas, Ini yang dilakukan Unit Satlantas Gorontalo Kota

  • Whatsapp
Aktivitas para pengendara yang di dapati pihak kepolisian tidak memiliki surat-surat lengkap. (5/19) 60dtk.com/Efendi

60DTK – GORONTALO : Kurangi Jumlah Pelanggaran Lalu Lintas (Lalin), Unit Satlantas Gorontalo  Kota dengan giatnya melakukan Oprasi rutin bagi pengendara roda dua sampai dengan kenderaan roda empat.

Kegiatan operasi yang di lakukan sore tadi di sekitar lingkungan Unit Satlantas Gorontalo Kota,  mendapati beberapa pengendara tidak memiliki surat-surat lengkap, sabtu (5/1/2019)

Operasi rutin ini dilaksanakan setiap hari di beberapa titik yang ada. Banyaknya pengendara-pengendara yang belum sadar akan keselamatan, membuat pihak kepolisian langsung menindakinya dengan memberikan sanksi berupa tilang.

Menurut Kanit Turjawali Res Gorontalo Kota Ipda Iga Vriesti Pradani menjelaskan bahwa mereka tak mengenal lagi siang dan malam untuk melakukan operasi.

“Kami terus melakukan operasi siang dan malam,  dari hari senin sampai hari minggu, dan masih ada juga para pelanggar yang kasat mata kami temui,” tegasnya

Dengan adanya operasi tersebut pihak Satlantas terus menindaklanjuti para pelanggar yang melangar aturan.

“Kami terus melakukan operasi  dan menindaklanjuti khususnya bagi pengendara yang melanggar” jelasnya

Alhasil berkat kerja keras teman-teman Satlantas,menurutnya para pelanggar Lalu Lintas yang ada di wilayah Kota mulai berkurang.

Ipda Iga Vriesti Pradani juga menegaskan bahwa dirinya akan menambah personil di lapangan guna untuk memperkecil masalah lalu lintas di wilayah Kota sendiri.

Seorang pelanggar yang di temui di kantor Satlantas Gorontalo Kota saat di ajak berbincang-bincang oleh reporter 60dtk.com mengakui kesalahannya yang telah melanggar aturan lalu lintas.

“Saya lupa tidak punya SIM jadi kena tilang, ini juga salah saya karena tidak mengurus sim, sebagai gantinya saya kena tilang.” Terangnya

Editor : Zulkifli M.

Reporter : Efendi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan