Lagi.! Pelaku Tabrak Lari Di Pohuwato diamuk Massa

  • Whatsapp
Ilustrasi tabrak lari. (Foto: google.id)

60DTK-GORONTALO: Nasib tak beruntung menimpa HY (29) pelaku tabrak lari di Kec. Wonggarasi Pohuwato kemarin, Senin (12/11/18). Melaju dengan kecepatan penuh, HY tak mampu mengendalikan motornya hingga menabrak Sri Amelia Putri (12) yang hendak menyeberang jalan menuju rumahnya.

Menurut saksi mata, Imam Mohamad bahwa “Pelaku ketakukan saat melihat kondisi korban penuh dengan darah di bagian kepala. Ia pun langsung mengambil motornya dan langsung malarikan diri dari tempat kecelakaan. Saya yang melihat kejadian tersebut langsung memanggil waga yang di sekitaran tempat kejadian,” ungkapnya.

Selang beberapa menit kemudian, kerumunan warga langsung memenuhi lokasi kejadian. Tak tega melihat kondisi korban, Imran Tune yang merupakan warga sekitar langsung mengejar HY yang saat itu kabur. “Sempat terjadi kejar mengejar, akan tetapi motor HY tiba-tiba mati di pertengahan jalan, kami yang berjumlah empat orang saat itu melakukan pengejaran langsung menahanya dan membawa ulang ke tempat kejadian untuk di mintai tanggung jawab atas perbuatanya,” ucap Imran.

Namun setibahnya di tempat kejadian, HY digebuk warga hingga akhirnya tak berdaya, motor korban pun di buat hancur oleh masyarakat. Kondisi pelaku saat itu yang sudah tak sadarkan diri harus di larikan ke rumah sakit. Saat kejadian, pihak kepolisian tidak mengetahui peristiwa tersebut. Sebab jarak tempuh dari tempat kejadian ke kantor polisi cukup jauh. Hanya saja, setelah kejadian itu, pihak kepolisian langsung mengamankan pelaku yang berada di rumah sakit.

Menurut pengakuan ayah korban Jendri Hunowu mengatakan “Menurut pemeriksaan dokter anak saya mengalami benturan yang cukup keras di bagian kepala. Ada delapan jahitan yang saat ini sudah di atasi oleh dokter, Hanya saja tangan kananya masih terasa sakit, sehingga membuat dirinya terus menangis. Saya pun berharap anak saya bisa cepat sembuh dan pelaku bisa di hukum sesuai dengan perbuatanya,” teranng Jendri. (rds/mf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan