Laksanakan Gebyar Ketupat, Marten Taha Apresiasi Masyarakat Padebuolo

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat memberikan sambutan pada kegiatan Gebyar Ketupat Padebuolo, Sabtu (14/05/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

60DTK, Gorontalo – Karena telah menyemarakkan Lebaran Ketupat tahun ini, masyarakat di Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur mendapatkan apresiasi dari Wali Kota Gorontalo. Apresiasi itu diberikan karena masyarakat Padebuolo ini telah menggelar kegiatan gebyar ketupat.

“Tahun ini sudah bisa kita laksanakan, termasuk gebyar ketupat maupun kegiatan-kegiatan silaturahmi yang dipelopori ataupun yang dilaksanakan oleh masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh portal lo Padebuolo ini,” ujar Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Sabtu (14/05/2022).

Bacaan Lainnya

“Pertama saya mengucapkan rasa syukur, terima kasih dan apresiasi kepada rekan-rekan generasi muda, anggota masyarakat karena telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini sehingga bisa melibatkan partisipasi seluruh masyarakat yang ada di Kelurahan Padebuolo dan sekitarnya,” imbuh Marten.

Tidak hanya itu, Marten juga mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang telah berpartisipasi didalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Tidak mudah untuk mengajak masyarakat agar mau berpartisipasi dan bersama-sama dalam satu kegiatan apabila tidak ada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh wanita dan sesepuh yang ada di kelurahan itu yang mampu menjadi pemersatu,” terangnya.

Lebih lanjut Marten menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan satu kegiatan yang sangat bermanfaat dalam hal meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama manusia.

“Kegiatan ini juga mampu meningkatkan tali silaturahmi, kekeluargaan, persaudaraan di antara kita, tidak hanya bagi masyarakat yang ada di Kelurahan Padebuolo saja,” tuturnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait