Lama Tak Terlihat, Club Basket Babul Malik Comeback

60DTK-Olahraga: Akhirnya, setelah sekian lama club Basket Babul Malik tak lagi mengikuti pertandingan, kini tim tersebut hadir dan siap mengikuti turnamen yang dilaksanakan di Universitas Negeri Gorontalo.

Hadir dengan tekad ingin meraih juara, merupakan harapan terbesar bagi tim yang satu ini. Di bawah tangan dingin Erwin Ismail yang juga salah satu anggota club Basket Babul Malik, tentu memiliki niat untuk mendapatkan juara di setiap turnamen yang ada.

Walaupun hanya dihuni oleh para pemain lokal, tim ini tak bisa diremehkan. Sebab, hampir semua pemain di club ini merupakan pemain yang memiliki kualitas, prestasi dan lebih penting sudah beberapa kali mengikuti turnamen Nasional seperti Pomnas, Kejurnas dan Pra Pon.

Di hadapan awak media, Erwin Ismail menjelaskan, hadirnya club ini tidak hanya sekedar mengejar target juara saja. Melainkan, club ini bisa memberi motivasi untuk anak-anak muda lainnya untuk tetap berlatih.

“Kami pun berharap agar anak-anak muda memiliki motivasi yang tinggi untuk tetap terus berlatih. Sehingga Gorontalo memiliki potensi-potensi yang tidak kalah hebatnya dengan atlit-atlit nasional,” kata Erwin yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo fraksi Demokrat.


Pewarta: Moh. Adi Efendi Hasan

Editor: Kasim Amir

Comments are closed.