Langkah Cepat Cegah Stunting, Camat Patilanggio Akan Tanam Sejuta Pohon Kelor

60DTK-POHUWATO – Setelah menghadiri kegiatan sosialisasi penanganan stunting yang diselenggarakan oleh mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN), Fakultas MIPA, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) di Desa Iloheluma, Kecamatan Patilanggio, Kabupaten Pohuwato, Jumat (21/06/2019), Camat Patilanggio, Kisman Djafar mengungkapkan akan melakukan program tanam sejuta pohon kelor.

Hal tersebut disampaikannya langsung saat diwawancarai awak media di Kantor Desa Iloheluma. Menurutnya, stunting adalah permasalahan serius yang juga butuh keseriusan dalam menanganinya.

Baca juga : Ingin Cegah Stunting, Mahasiswa KKN UNG Buat Produk Baru Dari Pangan Lokal

“Insyaallah dalam waktu dekat ini saya akan mengundang seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Patilanggio untuk melaksanakan program penanaman sejuta pohon kelor ini,” tutur Kisman.

Di sisi lain, Ia juga mengapresiasi apa yang telah dilakukan para mahasiswa KKN UNG yang berhasil membuat produk untuk penanganan stunting ini.

“Ini sangat luar biasa, karena berkat adik – adik mahasiswa, saya juga jadi termotivasi untuk betul – betul menyeriusi masalah stunting ini,” ujarnya.

 

 

 

 

Pewarta : Moh. Effendi
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.