Laundry The Daily Wash Hadir di Gorontalo, Cuci Pakaian Gratis Hingga 1 Maret

60DTK, Kota Gorontalo – Bagi anda yang saat ini sedang sibuk dengan berbagai urusan dan pakaian kotor sudah menumpuk, kini tidak perlu khawatir. Pasalnya, Laundry The Daily Wash telah hadir di Gorontalo. Letaknya mudah dijangkau, berada di Jalan HB. Yasin Kota Gorontalo.

Laundry The Daily Wash sendiri merupakan bisnis yang bergerak dibidang jasa mencuci pakaian. Sebagai bentuk perkenalan dan untuk menarik minat masyarakat Gorontalo, Laundry The Daily Wash memberikan promo gratis cuci pakaian hingga 1 Maret 2021 nanti.

“Promo gratis cuci ini berlaku tiga hari. Dimulai hari ini sampai Senin lusa,” ujar CEO The Daily Wash Indonesia, Herlembang Prayatno usai acara launching, Sabtu (27/02/2021).

CEO The Daily Wash Indonesia, Herlembang Prayatno (kanan) memberikan potongan tumpeng kepada Direktur The Daily Wash Gorontalo
CEO The Daily Wash Indonesia, Herlembang Prayatno (kanan) Memberikan Potongan Tumpeng Kepada Direktur The Daily Wash Gorontalo Saat Acara Launching, Sabtu (27/02/2021). Foto: 60DTK

Promo cuci pakaian di Laundry The Daily Wash masih akan berlanjut. Prayatno mengatakan, pihaknya akan memberikan potongan 50 persen terhitung sejak tanggal 2 hingga 8 Maret 2021 mendatang. Setelah itu harga normal akan diberlakukan, senilai 20 ribu untuk jasa cuci dan mengeringkan pakaian.

Menariknya, di Laundry The Daily Wash, anda tidak membutuhkan waktu lama untuk menunggu pakaian kotor dikembalikan. Mereka hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk mencuci, mengeringkan, sekaligus melipat pakaian. Selain itu, pakaian anda dengan pelanggan lain akan dicuci di mesin yang berbeda, sehingga tidak akan bercampur satu sama lain.

“Untuk satu mesin mampu menampung sampai 7 kg pakaian kotor. Dimana jika pelanggan laundry di Daily Wash dijamin higienis. Karena satu mesin untuk satu pelanggan, tidak dicampurkan dengan pakaian pelanggan lain. Kemudian kita lebih cepat, serta kita menjamin bahwa kita lebih murah dari laundry-laundry yang ada di Gorontalo,” tandas Prayatno.

Suasana launching The Daily Wash Cabang Gorontalo
Suasana Launching The Daily Wash Cabang Gorontalo, Sabtu (27/02/2021). Foto: 60DTK

Ditempat yang sama, Ronny Lianto mengaku bahwa dirinya bangga bisa bekerjasama dengan Laundry The Daily Wash. Sebab menurutnya, pendiri dari laundry Daily Wash memiliki kredibilitas dalam berbisnis, karena dalam waktu 3 tahun sudah memiliki 110 cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Lantik Tiga Kepala Daerah, Ini Pesan Gubernur Gorontalo

Ronny juga menilai, visi dan misi dari Daily Wash juga hampir serupa dengan jenis usaha Gembira House yang dimilikinya yakni menggembirakan dunia, yang dimulai dari Gorontalo. Sementara laundry Daily Wash ingin memberikan kenyamanan, dan solusi. Solusi bagi orang yang mau mencari laundry yang higienis, cepat, dan murah.

“Jika prosepek laundry ini bagus, kenapa tidak kami membuka cabang-cabang Daily Wash lainnya di Gorontalo. Sama seperti Gembira House sekarang yang sudah ada 8 cabang di Gorontalo. Tetapi kami konsen lebih dulu beberapa pekan ini. Sembari kita menunggu prospek selanjutnya. Yang jelas kehadiran Daily Wash di Gorontalo untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang membutuhkan laundry murah dan cepat,” pungkasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles