Lebaran Berdarah, Warga Bolmut Ditikam Saat Pesta Miras di Gorontalo

60DTK, Gorontalo – Seorang warga asal Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sulawesi Utara, tewas di Terminal 42 Andalas, Kota Gorontalo, sekitar pukul 02.30 dini hari, Minggu (16/05/2021).

Saat kejadian yang masih di tengah lebaran Idulfitri 1442 Hijriah itu, diketahui pelaku yang berinisial JO (25) warga Bolangitang, Kabupaten Bolmut, sedang mengonsumsi minuman keras (miras) bersama korban, Saprin Hasania dan kawan-kawannya di Terminal 42 Andalas. Namun, di tengah pesta, diduga terjadi ketersinggungan antara pelaku dan korban.

(Ilustrasi: Sila 60dtk)

Karena hal itu, tanpa berpikir panjang, pelaku pun nekat menikam korban dengan menggunakan sebilah pisau, hingga korban tergeletak tidak bernyawa.

expo

Melihat hal itu, pelaku langsung melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian. Namun, tidak berlangsung lama, Kepolisian Sektor Kota Utara berhasil mengamankan pelaku di indekosnya di Andalas.

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, keduanya merupakan kerabat dekat yang berasal dari Bolmut, yang sama-sama sedang mencari nafkah di Gorontalo.

 

Sumber: Prosesnews.id

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles