Lewat Seminar, Polda dan IAIN Gorontalo Serukan Persatuan Bangsa Usai Pemilu 2019

60DTK – Kota Gorontalo: Polda Gorontalo bekerjasama dengan IAIN Gorontalo melaksanakan Kegiatan Seminar dengan tema Merawat Persatuan dan Ideologi Bangsa Pasca Pemilu 2019.

Seminar yang berlangsung di Aula Kampus 1 IAIN Gorontalo, Selasa (30/07/19) itu dihadiri oleh Muh. Sabri Direktur Pengkajian Materi BPIP RI Jakarta. Hadirnya pemateri dari BPIP itu diharapkan mampu memberi pengetahuan baru bagi seluruh kalangan terkait dengan pemberitaan media yang mengandung unsur provokatif

Selain itu, seminar itu juga dihadir oleh Wadir Binmas AKBP. Mosyan Nimitch, Wakil Bupati Gorontalo Utara, Toriq Modanggu, Dekan Fakultas IAIN, dan Para Dosen dan Mahasiswa itu berjalan dan diwarnai antosias mahasiwa dari berbagai elemen ormawa.

Disamping itu juga, kegiatan yang merupakan kolaborasi Giat Rembuk Nasional Mahasiswa Syariah Wilayah Timur Indonesia dan Seminar Nasional itu, turut dihadiri juga oleh perwakilan mahasiswa dari Ambon, Makassar, Palu dan Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III IAIN Sultan Amai Gorontalo  Mujahid Damapoli, memberikan apresiasi kepada pihak Kepolisian yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kami pun memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada pihak kepolisian yang mendukung penuh kegiatan ini, beserta seluruh mahasiswa yang hadir pada kegiatan ini,” ucapnya.

Deketahui, kegiatan ini juga bertujuan membahas dampak media sosial yang peranya sangat berpengaruh bagi kehidupan kita sehari-hari sehingga pemahaman akan penggunaan Media sosial harus digunakan dalam hal yang positif. (efendi)

Editor : Kasim A.

Comments are closed.