Liga Champions : Head To Head Dan Prediksi Line- UP AS Roma vs Real Madrid

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga Champions babak fase grup sudah memasuki Matchday ke-5 yang akan bergulir mulai malam ini, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Beberapa pertandingan penentu akan berlangsung malam ini, seperti Juventus vs Valencia dan AS Roma vs Real Madrid.

Laga AS Roma vs Real Madrid, merupakan laga yang sangat menarik untuk disaksikan. Pasalnya, diprediksi kedua tim akan bermain habis-habisan agar bisa memastikan 1 tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini, kedua tim mempunyai poin yang sama 9 dan beda 5 poin dari tim peringkat 3 CSKA Moscow. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico Roma ini akan disiarkan langsung di RCTI dini hari nanti pukul 03.00 WIB.

Kedua tim saat ini memiliki kelemahan masing-masing setelah sama-sama meraih hasil yang kurang memuaskan di kompetisi lokal. AS Roma harus mengakui keunggulan Udinese dengan skor 1-0.

Sama halnya dengan Roma, Real Madrid harus tunduk di hadapan Supporter Eibar karena mengalami kekalahan atas tim mereka dengan skor telak 3-0. Kekalahan ini, memutus rekor pelatih baru Real Madrid yang tak pernah terkalahkan di empat pertandingan sebelumnya.

Selain itu, dari segi pertemuan kedua tim sudah berjumpa sebanyak 12 kali. Dan Real Madrid berhasil 7 pertandingan diantaranya, sedangkan Roma terakhir memetik kemenangan atas Madrid itu pada tahun 2008 dengan skor 2-1.

Dari starting Line Up yang akan diturunkan, Diprediksi Roma akan pincang dibeberapa lini. Bek tangguh andalan Roma, Kostas Manolas dikabarkan tidak bisa bermain karena mengalami cedera pergelangan kakinya.

Selain Manolas, Roma juga dikabarkan tidak bisa menurunkan Daniel De Rossi yang masih berukutak dengan cedera yang dialaminya sejak akhir Oktober. Dua Argentina juga diragukan tampil untuk Roma, yaitu Pastore dan Diego Perotti.

Namun, kabar baik untuk Roma karena bisa menurunkan Edin Dzeko dan Cengiz Under pada laga malam nanti. Sedangkan bagi Real Madrid, Pelatih Santiago Solari akan merombak pemainnya setelah menelan kekalahan yang menyakitkan dari Eibar pekan kemarin.

Wing bek mungil asal Spanyol, Carvajal akan diturunkan pada laga malam nanti. Dan mungkin sedikit strategi bermain akan dirubah oleh mantan arsitek Real Madrid B ini.

Berikut Prediksi Line- Up AS Roma vs Real Madrid

AS Roma (4-4-2): Olsen; Santon, Fazio, Jesus, Kolarov; N’Zonzi, Cristante; Florenzi, Pellegrini, Under; Dzeko.

Pelatih : E. Di Francesco

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Isco, Kroos, Modric; Lucas, Benzema, Bale.

Pelatih : Santiago Solari

(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles