Imbang Melawan PSV, Inter Milan Gagal Melaju Ke 16 Besar Liga Champions

HASIL LIGA CHAMPIONS

60DTK – OLAHRAGA : Permainan lanjutan Liga Champions antara Inter Milan melawan PSV Eindhoven berlangsung di Giuseppe Meazza Rabu dini hari WIB (12/12/2018). Tuan rumah (Inter Milan) hanya mampu menahan imbang skor 1-1 hingga pluit panjang berbunyi.

Perolehan skor yang imbang membuat Inter Milan harus rela untuk tidak melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Pada laga ini, Inter mendapat perlawan yang keras dari tim tamu (PSV) yang berhasil memanfaatkan kesalah Asamoah pada menit awal pertandingan. Hirving Lozano memanfaatkan kesalahan itu lewat goalnya pada menit ke 13.

Tak terima dengan perlakuan sang tamu, Inter terus bangkit membangun serangan. Hingga akhirnya mereka dapat peluang pada menit ke 31 lewat Mauro Icardi yang hampir menyamakan kedudukan. Peluang ini tercipta dari sontekannya melalui sayap kiri yang mampu dikuasai Ivan Perisic. Tapi tendangannya masih saja menyamping jauh dari kotak gawang PSV.  Kedudukan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Inter semakin tak terbendung. Mereka terus berusaha membangun serangan untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke 48, Mauro Icardi mendapat kesempatan. Namun usaha itu belum membuahkan hasil.

Kebuntutan tuan rumah akhirnya terselesaikan pada menit ke 73. Usaha dan kerja keras tim membuat Mauro Icardi mampu membuktikan totalitasnya lewat goal yang Ia ciptakan. Usaha ini merubah kedudukan menjadi imbang (1-1).

Sayangnya, berbagai upaya yang dilakukan oleh tuan rumah (Inter Milan) masih saja tak membuahkan hasil. Hasil imbang 1-1 bertahan hingga permainan (babak ke 2) selesai. (rds/bagas)