Tanpa Pemain Andalan, Berikut Prediksi Line-Up Barcelona vs Inter

60DTK-OLAHRAGA: Dalam lanjutan Liga Champions Matchday ke-3 malam ini, Rabu (24/10/201) waktu setempat atau Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Duel panas akan terasaji di Grup B antara Barcelona vs Inter Milan.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou in, akan mempertemukan dua tim yang memuncaki klasemen Grup B dengan mengoleksi poin enam. Selain itu, Pertandingan diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim sama-sama mempunyai kelemahan.

Untuk tuan rumah, kelemahan mereka berada pada sang  mega bintang Lionel Messi yang tidak bisa dimainkan akibat cedera retak tulang pengumpil saat menjamu Sevilla di Camp Nou. Messi untuk sementara harus menepi dari lapangan sepak bola selam tiga pekan kedepan. Kemungkinan posisi Messi akan digantikan oleh Ousmane Dembele.

Selain Messi, Pelatih Ernesto Valverde juga harus kehilangan beberapa pemain seperti Samuel Umtiti (hamstring) dan Thomas Vermaelen (hamstring). Hilangnya dua pemain bertahan ini, Barcelona kini hanya memiliki dua pemain bertahan yang masih fit yaitu Gerard Pique dan Lenglet.

Sedangkan untuk Inerazuri, meraka harus kehilangan gelandang serang serta pemain sayap andalan mereka yaitu Radja Nainggolan dan Ivan Perisic. Radja Nainggolan mengalami cedera engkel kala Inter Milan menghadapi AC Milan pekan lalu. Sedangkan Perisic mengalami cedera Paha.

Selain dua pemain itu, salah satu gelandang andalan Inter Milan yaitu Brozovic diragukan bisa tampil karena cedera paha. Namun, dilansir dari bolasport.com sang arsitek Luciano Spalleti kabarnya akan tetap menurukan Brozovic, Karena Ia tidak memiliki pengganti yang sepadan seperti gelandang asal Croatia tersebut.

Untuk dua pemain, Yaitu Nainggolan dan Perisic akan digantikan oleh Borja Valero dan Keita Balde.

Berikut Prediksi Line-Up Barcelona vs Inter Milan :

Barcelona: (4-3-3): 1-Marc-Andre Ter Stegen; 20-Sergi Roberto, 3-Gerard Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba; 5-Sergio Busquets, 8-Arthur, 4-Ivan Rakitic; 7-Philippe Coutinho, 9-Luis Suarez, 11-Ousmane Dembele

Absen : Lionel Messi (tangan), Thomas Vermaelen (hamstring)

Diragukan : Samuel Umtiti (hamstring)

Pelatih : Ernesto Valverde

Inter Milan (4-2-3-1): 1-Samir Handanovic; 2-Sime Vrsaljko, 4-Stefan De Vrij, 37-Milan Skriniar, 18-Kwadwo Asamoah; 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic; 87-Antonio Candreva, 20-Borja Valero, 11-Keita Balde; 9-Mauro Icardi

Absen : Radja Nainggolan (engkel)

Diragukan : Marcelo Brozovic (paha), Ivan Perisic (paha)

Pelatih : Luciano Spalleti

.(wk)