Hasil Liga Champions Semalam : Liverpool Tumbang, Messi Mendapatkan Banyak Pujian

  • Whatsapp
Lionel Messi setelah mencetak Goal. Foto: Instagram @fcbarcelona

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga Champions telah selesai. Hasil positif di raih beberapa tim yang berlaga semalam. Seperti Napoli yang berhasil mengalahkan Liverpool Runner-up Liga Champions musim lalu, pada penyisihan Grup C di Stadion San Paolo, Kamis (04/10/2018) dini hari tadi.

Dalam laga tersebut berjalan dengan alot, jual beli serangan dilangsungkan secara bergantian oleh kedua tim. Sayangnya kedua tim tidak berhasil mencetak goal, bermain imbang sampai akhir babak pertama dan sampai babak kedua berlangsung.

Bacaan Lainnya
Insigne setelah mencetak goal kemenangan Napoli. Foto: Instagram @championsleague

Goal Napoli tercipta pada akhir injury time babak kedua, lewat goal yang dilesatkan oleh Lorenzo Insigne pada menit ke 90’. Hasil itu memastikan kemenangan untuk Napoli dan berhasil menambah poin mereka menjadi 4 poin dan membuat mereka memuncaki klasemen sementara Grup C.

Dilaga Lain, Salah satu Club Raksasa di dunia, Barcelona berhasil meraih hasil positif kala mereka bertandang ke Inggris melawan Tottenham di Stadion Wembley markas Tottenham. Barcelona berhasil mengunci tiga poin dari Tottenham dengan skor 2-4.

Messi yang menyumbangkan dua goalnya dan memastikan kemenangan Barcelon dari Kane cs, Mendapatkan banyak pujian dari teman-teman setimnya. Karena mereka menilai pada laga dini hari tadi, Messi bermain sangat baik dengan menciptakan goal kemenangan dan asist.

Busquets yang merupakan gelandang jangkar Barcelona menilai kontribusi Messi sangatlah hebat. Bahkan pemain anyar Barcelona Philippe Countiho juga menganggap Messi adalah Pemain terbaik sepanjang massa.

“Dia (Messi) membawa kami maju dengan golnya, assist-nya, dan saat bertahan. Dia sangat berpengaruh ketika menyerang dan bertahan,” ucap Busquets di kutip kompas.com yang dilansir dari dari UEFA.com

“Messi adalah pemain terhebat didunia, dan saya harus mengatakan dia adalah yang terbaik sepanjang sejarah. Segala yang dilakukannya sangat tidak tertebak. Saya senang karena dia berhasil mencetak dua goal malam ini,” tambah Countinho.

Berikut Hasil Liga Champions Semalam :

PSG                             6-1       Red Star

Lokomotiv Moskwa      0-1       Schalke 04

Napoli                          1-0       Liverpool

Porto                            1-0       Galatasaray

PSV                             1-2       Inter

Dortmund                     3-0       Monaco

Tottenham                    2-4       Barcelona

Atletico Madrid             3-1       Club Brugge

.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan