Eriksen Jadi Pahlawan Kemenangan Tottenham Atas Inter Milan

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga Champions Matchday ke-5 dini hari tadi telah selesai, Kamis (29/11/2018). Hasilnya beberapa tim berhasil meraih hasil positif di laga dini hari tadi.

Seperti Pertandingan antara tuan rumah Tottenham yang menjamu lawanya dari Italia, yaitu Inter Milan. Pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium itu, tuan rumah Tottenham berhasil keluar sebagai pemenangang pada laga tersebut.

Kemenangan Tottenham dengan skor tipis diraih saat di menit-menit akhir babak kedua. Sejak awal pertandingan, kedua tim memperlihatkan permainan yang menarik.

Baik Tottenham maupun Inter Milan, keduanya saling melepaskan tendangan spekulatif. Sayangnnya, sampai akhir babak pertama tak ada 1 goal pun yang tercipta.

Atmosfer permainan mulai naik pada awal babak kedua. Terbukti kedua tim bermain lebih agresif lagi dibandingkan pada babak pertama di pertandingan tersebut.

Sayangnya, goal baru tercipta di akhir babak kedua untuk tuan rumah Tottenham Hotspur. Christian Eriksen menjadi pahlawan Tottenham untuk meraih kemangan pada laga penting tersebut.

Berkat goal ini, Tottenham berhasil menggeser Inter Milan dan naik keposisi dua klasemen Grup B dengan poin sama. Tottenham dan Inter Milan masih akan bertarung hingga matchday ke 6 nanti, untuk menentukan siap yang akan menemani Barcelona lolos ke babak 16 besar.(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles