Juventus Bisa Lolos 16 Besar Dengan Hasil Imbang

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga Champions akan menyajikan pertandingan-pertandingan menarik pada malam nanti, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari nanti WIB. Pasalnya, matchday ke-5 ini beberapa tim bisa dinyatakan lolos jika berhasil meraih hasil positif malam ini.

Seperti laga antara Juventus vs Valencia, pertandingan ini menjadi penentu bagi Juventus untuk lolos kebabak 16 besar menyusul Barcelona yang lebih dulu lolos. Selain Juventus, bagi Valencia juga ini merupakan pertandingan penting mereka.

Karena jika Valencia hanya meraih hasil imbang ataupun kalah pada laga malam nanti, bisa dipastikan Valencia tidak lolos kebabak selanjutnya andai Manchester United berhasil menaklukkan Young Boys pada pertandingan dengan waktu yang bersamaan.

Sebaliknya bagi Juventus, dengan hasil imbang itu sudah bisa memestikan tim hitam putih ini lolos kebabak 16 besar. Dan berhak mewakili Grup H sebagai juara grup di babak 16 besar.

Saat ini Juventus memipin klasemen Grup H dengan poin 9 menyusul dibawahnya setan merah (julukan MU). Sedangkan Valencia saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Grup H.

Pertandingan Juventus vs Valencia ini akan disiarkan langsung di Station TV Indonesia, yaitu RCTI malam ini.(wk)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles