Liverpool vs psg, duel panas akan tersaji di liga champion matchday 1

  • Whatsapp
@actionatanfield

60DTK – JAKARTA : Macthday pertama Liga Champions akan mempertemukan beberapa tim besar, seperti Pertemuan antara Tottenham vs Inter Milan, AC Monaco vs Atletico Madrid dan Liverpool vs PSG.

Duel antara Liverpool vs PSG merupakan duel yang sangat ditunggu oleh pecinta sepak bola, karena duel ini akan mempertemukan para pemain bintang yang ada di klub tersebut. Duel ini akan terjadi besok, Rabu (19/09/2018) dinihari nanti WIB di Anfield Stadium.

Bacaan Lainnya

Bagi Liverpool dan PSG, duel ini merupakan duel pertama mereka di Liga Champions dalam Kompetisi Eropa. Kedua tim ini pernah bertemu di semi final Piala Winners 1996-1997 yang dimenangi oleh PSG dengan agregat 3-2.

Jelang duel yang disebut-sebut sebagai pertemuan kandidat juara ini, Liverpool diuntungkan oleh sejarah. Liverpool sejauh ini punya hasil yang bagus kala menjamu tim-tim Prancis dengan catatan tujuh kemenangan dan empat kali kalah. Sebaliknya PSG mempunyai riwayat yang kurang bagus saat menghadapi tim-tim Liga Inggris.

Namun, sang Arsitek PSG Thomas Tuchel memiliki kepercayaan diri yang tinggi kala menjamu Liverpool. Hal di karenakan Thomas yang akan meniru metalitas Real Madrid. Sedangkan yang kita ketahui Real Madrid berhasil mengalahkan Liverpool di Final Liga Champions Musim lalu.

Menurut Thomas, Real Madrid selalu bermain dengan penuh keyakinan. “Real Madrid selalu bermain dengan keyakinan baha mereka dapat memenangkan Liga Champions,” tutur manager Thomas Tuchel kepada L’Equipe, dikutip BolaSport.com dari laman AS, Selasa (18/09/2018).

Pria asal Jerman ini tak bisa memungkuri soal kualitas mental Real Madrid musim lalu yang hampir disingkirkan Juventus di Perempat Final, dan Bayern Muenchen di Semi Final. Tetapi, Real Madri berhasil lolos dari semua rintangan dan menjuarai Liga Champions.

Berikut jadwal pertandingan matchday 1 :

Barcelona    vs PSV

Inter              vs Tottenham

Club Brugge vs Dortmund

Schalke 04    vs Porto

Ac Monaco   vs Atletico Madrid

Liverpool       vs PSG

Red Star        vs Napoli

Galatasaray  vs Lokomotiv Moskwa

.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan