Hasil Liga Champions Tadi Malam: Liverpool, Barcelona Dan Dortmund Menang

60DTK-OLAHRAGA: Lanjutan Liga Champions matchday ke-3 semalam, Kamis (25/10/2018) dini hari WIB. Hasilnya beberapa tim meraih hasil positif, seperti Liverpool dan Barcelona. Dan ada juga yang meraih hasil yang kurang memuaskan, seperti tuan rumah PSG yang hampir saja takluk dari tim Napoli.

Liverpool yang bermain di kandangnya, berhasil menaklukkan sang tamu dengan skor telak 4-0. Empat gol The Reds dicetak melalui kegemilangan trio penyerangnya yaitu Roberto Firmino (20′), Mohamed Salah (45′,51’p) dan Sadio Mane (80′).

Sedangkan tuan Rumah Barcelona juga berhasil menaklukkan Inter Milan di Camp Nou dengan skor 2-0. Pertandingan yang sama-sama memiliki kelemahan, berlangsung sengit. Sayangnya tim tuan rumah lebih diunggulkan dan berhasil menang lewat goal Rafinha (32’) dan Jordi Alba (83’).

Sama hal dengan Barcelona dan Liverpool, Borusia Dortmund berhasil menundukkan perlawan Atletico Madrid dengan skor 4-0. Goal Dortmund diciptakan oleh Axel Witsel (38’), Raphael Guerreiro (73’, 89’) dan Jadon Sancho (83’).

Berbanding terbalik dengan tiga tim raksasa di eropa yang berhasil meraih hasil positif, salah satu tim raksasa yaitu PSG hanya meraih hasil imbang 2-2 dari tim tamunya Napoli. Bahkan sang tuan rumah harus tertinggal dua goal lebih dulu dan hampir takluk dari anak asuhan Carlo Ancelotti. (wk)