Hasil Liga Champions Matchday Ke-2 : Real Madrid Takluk Dari CSKA Moskwa

60DTK – Olahraga : Kompetisi Liga Champions Matchday Kedua telah selesai. Dari delapan laga yang dipertandingkan, para pecinta bola terfokus dengan Pertandingan antara CSKA Moskwa vs Real Madrid dini hari tadi, di Stadion Luzhniki. Rabu (03/10/2018).

Pasalnya, Tim raksasa di Dunia ini harus takluk dari CSKA Moskwa dengan skor 1-0. Kalah dari CSKA, Madrid bukan tampa serangan. Sebaliknya Madrid menguasai jalannya pertandingan dini hari tadi. Terbukti dari 34 tendangan, Madrid melepaskan 26 tendangan dan sisanya CSKA.

Untuk tendangan ke arah gawang, Madrid unggul satu tendangan lebih banyak dari CSKA. Meski kalah dalam statistik di pertandingan tersebut, CSKA malah banyak memberikan serangan-serangan balik yang mengejutkan. Dan hasilnya, CSKA berhasil mencetak goal dipenghujung laga pada menit ke 90+6’.

Skor 1-0 ini bertahan sampai akhir laga, dan memastikan tiga poin berhasil diamankan oleh tuan rumah. Hasil membuat CSKA berhasil mengunci puncak klasemen Grup G sementara dengan total 4 poin, dan di susul oleh Madrid di posisi dua dan Roma yang berhasil membantai Plzen 5-0.

Hasil ini membuat Modric cs harus mengalami hasil yang buruk dalam tiga laga terakhir. Sebelumnya Madrid harus takluk dari Sevilla 0-3, dan ditahan imbang oleh Atletic Madrid 0-0.

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions Semalam :

Hoffenheim       1-2       Man City

Juventus           3-0       Young Boys

AEK Athen        2-3       Benfica

CSKA Moskwa 1-0       Real Madrid

Bayern             1-1       Ajax

Man Utd           0-0       Valencia

Lyon                 2-2       Shaktar

Roma               5-0       Plzen

.(wk)