Seria A Italia : Inter Milan VS Sambdoria, Banyak Goal Yang Di Anulir VAR

  • Whatsapp
Foto : Instragam @Inter.

60DTK – JAKARTA : Kompetisi Seria A Italia pekan kelima, Minggu (23/09/2018) dinihari WIB telah selesai. Ada hal yang menarik dari salah satu pertandingan semalam, Saat pertandingan Sambdoria vs Inter yang di gelar di Stadion Luigi Feraris berlangsung dramatis dengan banyak goal yang di anulir oleh Video Asistant Referee (VAR).

Dua goal Inter dari Nainggolan dan Asamoah tidak disahkan, dan satu goal dari Sambdoria dibuat oleh Gregoire Defrel yang juga tidak disahkan oleh VAR. Meski begitu kemenangan berhasil diraih oleh Inter Milan dimenit-menit akhir pertandingan. Goal Brojovic dimenit 90+4 menjadi penentu kemenangan Inter.

Bacaan Lainnya

Goal Inter di menit injury time pada laga ini terjadi untuk kedua kalinnya, yang pertama terjadi kala Inter mengalahkan Tottenham di Liga Champion di menit injury time. Goal penolong Inter ini tercipta dari kaki yang berbeda saja, di laga ini Brojovic yang menjadi Goal penentu, sebelumnya Vecino yang menjadi Goal penentu saat menghadapi Tottenham.

Tim tuan rumah bukan tanpa perlawanan, banyak peluang yang tercipta untuk Sambdoria pada lagi dini hari tadi. Tetapi, Icardi cs memperlihatkan permainan yang sama saat mereka menghadapi Tottenham dengan cara mengambil ritme permainan.

Di laga ini harus di akui Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan, tetapi Inter juga harus menerima sang pelatih Spallethi yang di usir oleh wasit pada saat memimpin pertandingan. Sang arsitek biru hitam ini diusir setelah melakukan selebrasi yang berlebihan saat goal kemenangan Inter Milan tercipta.

Berikut susunan Pemain :

Sambdoria : Audero (kiper). Bereszynski, Tonelli, Andersen, Murru (Belakang). Linetty diganti Jankto menit 59, Ekdal, Praet diganti Baretto menit 59 (Tengah). Ramirez diganti Sala menit 92, Quagliarella, Defrel.

Inter Milan : Handanovic (Kiper). D’Ambrosio, Skriniar, Miranda, Asamoah (Belakang). Vecino, Brozovic, Politano diganti Perisic menit 60 (Tengah). Nainggolan diganti  Borja menit 80, Candreva diganti Balde menit 72, Icardi (Depan).

(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan