Hasil Seria A Pekan Ke-6 : Inter Menang, AC Milan Gagal Lagi.

60DTK – Olahraga : Kompetisi Seria A pekan ke-6 telah selesai. Tim-tim besar seperti Lazio, Juventus, Napoli, Roma dan Inter berhasil meraih kemenangan atas lawan-lawanya di pekan ini. Dari tim-tim besar ini, hanya Inter Milan lah yang mendapatkan lawan yang sepadan.

Inter berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-1 di stadion San Siro, Rabu (26/09/2018). Dari awal pertandingan, Inter langsung tancap gas dengan membuat serangan terus menerus kepertahanan Fiorentina.

Sayangnya, Ikardi cs tidak bias membuat goal meski banyak peluang. Bahkan goal Inter datang dari titik penalti di penghujung babak pertama, yang di laksanakan dengan baik oleh Icardi saat dipercayai sebagai eksekutor dan membawa Inter unggul 1-0 dari Fiorentina.

Di babak pertama Fiorentina bukan tidak berkutik, mereka berhasil membuat beberapa peluang juga. Di babak kedua Fiorentina menguasai penguasaan bola dan membuat beberapa serangan ke lini pertahanan Inter. Dan hasilnya mereka berhasil menyamakan kedudukan dimenit ke 53’ lewat goal bunuh diri Skriniar.

Inter dan Fiorentina saling jual beli serangan setelah goal penyama kedudukan dari Fiorentina. Meskipun penguasaan bola dipegang oleh Fiorentina, Inter berhasil membuat goal kedua dari goal yang dibuat oleh Ambrisio dimenit ke 77’ setelah memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan pertahanan Fiorentina. Goal itu memastikan kemenangan Inter Milan atas Fiorentina.

Caputo saat menendang penalti. Foto : @empoli_fc_official

Hasil yang berbeda datang dari tim yang menjadi rival dari Inter di kota Milan, yaitu AC Milan. Milan harus gagal lagi meraih kemenangan di pekan ke-6, Jumat (28/09/2018). Milan harus rela ditahan imbang oleh Empoli 1-1 saat bertandang kemarkas Empoli.

Milan yang menguasai penguasaan bola di pertandingan ini, berhasil unggul terlebih dahulu sejak pertandingan baru berjalan 10 menit. Goal Milan terjadi setelah tembakan keras Biglia membentur Leonardo Cappezi dan membelokkan bola ke arah gawang Empoli yang di jaga oleh Terracciano.

Milan yang berhasil mempertahankan keunggulan dari tuan rumah sampai turun minum, mulai kewalahan menahan serangan Empoli pada babak kedua. Hasilnya kemelut yang terjadi di depan gawang Milan, menghasilkan pelanggaran yang dilakukan oleh Biglia terhadap pemain depan Empoli pada menit ke 77’ dan mendapatkan pinalti untuk tuan rumah.

Fransesco Caputo yang dipercaya menjadi eksekutor pinalti, berhasil menyelesaikannya dengan baik dan membawa Empoli menahan imbang Milan 1-1 sampai pluit panjang tanda pertandingan selesai di tiup. Hasil ini membuat Milan harus puas berada diposisi 13 klasemen Seria A dengan poin 6’.

Berikut Hasil Pertandingan Seria A Pekan Ke-6 :

Inter Milan            2-1          Fiorentina

Udinese               1-2          Lazio

Juventus              2-0          Bologna

Genoa                  2-0          Chievo

Napoli                   3-0          Parma

Atalanta                0-0          Torino

Cagliari                 0-0          Sampdoria

Roma                    4-0          Frosinone

Spall                     0-2          Sassuolo

Empoli                  1-1          Milan

(wk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles