Lindelof : MU Percaya Diri Hadapi City

  • Whatsapp
Pemain belakang Manchester United Victor Lindelof. Foto: www.joe.co.uk

60DTK – OLAHRAGA : Laga bertajuk Derby Manchester antara Manchester City VS Manchester United akan tersaji di Etihad Stadion, Minggu (11/11/18) Pukul 23.30 WIB. Bagi kedua tim, Laga di pekan ke 12 Liga Inggris ini tak hanya persoalan raihan 3 point melainkan, persoalan gengsi.

Anak asuh Mourinho sangat percaya diri melawan tuan rumah Manchester City. Kepercayaan diri ini lahir dari hasil pertandingan saat mereka mengalahkan Juventus pada UCL dengan skor 1-2 kemarin.

Bacaan Lainnya

“Mereka adalah dua tim yang sangat berbeda (Juventus dan Man City). Namun kemenangan itu memberi kami banyak percaya diri.” ucap Lindelof.

Dikutip dari skysports, pemain belakang MU Victor Lindelof sempat melemparkan pujian terhadap The Citizens sebelum akhirnya Ia menutup dengan keyakinannya dan reken-rekan soal kepercayaan diri mereka menghadapi Man City.

“Manchester City adalah tim yang sangat bagus, khususnya dikandang. Ini akan jadi pertandingan yang sulit tetapi kami merasa percaya diri bisa bermain di sana dan menyulitkan merek,” ucap Lindelof

Hal lain yang membuat Pogba dan kawan-kawan  percaya diri, yaitu mereka berhasil keluar sebagai pemenang pada pertemuan terakhir mereka di musim lalu. Saat itu setan merah menundukkan City dengan skor 2-3 pada laga yang berlangsung di Stadion Etihad.(rds/wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan