Lonjakan Kasus Covid-19 di MAN Insan Cendekia, Hamim: Perlu Adanya Kerjasama

60DTK, Bone Bolango – Bupati Bone Bolango, Hamim Pou mengatakan lonjakan covid-19 merupakan pembelajaran seluruh pihak baik pemerintah maupun masyarakat Bone Bolango (Bonebol) agar dapat bekerjasama mengurangi penyebaran Covid-19 tersebut.

Hamim menjelaskan, Lonjakan Covid-19 yang terjadi di MAN Insan Cendikia merupakan contoh untuk seluruh pemerintahan, meskipun kewenangan Pemerintah Kabupaten Bonebol hanya pada rana SD dan SMP akan tetapi sejauh ini belum ada murid atau pengajar yang terinfeksi Covid-19.

Lonjakan Kasus Covid-19 di MAN Insan Cendekia
Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. (Foto: Kominfo Bonebol)

“Kewenangan Man Insan Cendikia berada di Kanwil Kemenag dan Pemprov tapi kami berharap ada kolaborasi dalam penanganan Covid-19 ini” Jelas Hamim saat dikonfirmasi via telepon, Senin (21/06/2021).

pemuda

Hamim mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Bonebol telah mengisolasikan pasien Covid-19 klaster MAN Insan Cendekia ke Gedung LPMP.

Baca Juga: Bone Bolango Komitmen Dukung Pondok Pesantren

“Selain menyiapkan gedung, kami juga telah menyiapkan makanan dan minuman serta obat-obatan bagi para pasien covid-19 selama menjalankan isolasi,” jelas Hamim.

Pemerintah Kabupaten Bonebol akan terus melakukan penelusuran bersama pihak Kepolisian dan TNI.

“Untuk hari ini Kami akan melakukan evaluasi di lingkungan SD dan SMP Kabupaten Bonebol,” pungkas bupati 2 periode itu. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles