Marten Sambut Baik Pejabat Baru Danrem 133/Nani Wartabone

  • Whatsapp
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (kiri) saat berbincang dengan Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono. (Foto: Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha menyambut baik pejabat baru Komandan Korem (Danrem) 133/Nani Wartabone (NWB), Brigjen TNI Totok Sulistyono di Provinsi Gorontalo.

“Selamat datang di Gorontalo, selamat bertugas, semoga sukses dalam menjalankan tugas sebagai Danrem 133/Nani Wartabone,” ujar Marten saat menerima kunjungan kerja Totok Sulistyono di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Jumat (20/01/2023).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Dalam pertemuan itu, Marten mengatakan bahwa hubungan Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo dengan satuan Korem maupun Kodim selama ini terjalin baik. Koordinasi soal masalah-masalah yang muncul di masyarakat selalu bisa diselesaikan dengan bijak.

“Alhamdulillah kami selalu bersinergi baik dengan Forkopimda, siapa pun yang jadi Dandim, Kapolres, Kejari, Ketua Pengadilan, Danlanal, dan lain-lain,” aku Marten.

“Selama ini, masalah yang berkaitan dengan masyarakat, Kamtibmas, bisa kita selesaikan dengan baik. Bahkan suatu ketika ada masalah pendirian gereja, Masjid, yang mendapat penolakan bisa kita selesaikan tanpa ada gejolak,” tambahnya.

Lebih jauh, Ia berharap pejabat baru Danrem 133/Nani Wartabone dapat membantu membimbing jajaran Pemerintah Kota Gorontalo dalam hal masalah teritorial, sosial kemasyarakatan, dan lain-lain agar pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar.

“Tidak ada satu daerah yang bisa berkembang sendiri tanpa ada kolaborasi dan sinergitas dengan pihak-pihak lain,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait