Marten Taha Berbagi dengan Anak Panti Asuhan se-Kota Gorontalo

  • Whatsapp
Marten Taha Berbagi dengan Anak Panti Asuhan se-Kota Gorontalo
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Didampingi Wakil Wali Kota Gorontalo, Ryan Kono, Menyerahkan Santunan Kepada Perwakilan Panti Asuhan se-Kota Gorontalo, Dilaksanakan di Aula Bathayo Lo Yiladia, Selasa (27/4/2021). Foto: Hendra 60DTK

60DTK, Gorontalo – Puasa 1442 Hijriah sudah memasuki hari ke 16. Umat muslim berlomba-lomba mencari keberkahan. Begitu pun yang dilakukan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha. Ia berbagi dengan anak panti asuhan se-Kota Gorontalo.

“Kita manusia umat Islam, puasa di bulan Ramadan ini tentunya patut untuk memperhatikan mereka yang betul-betul membutuhkan, teristimewa mereka para anak yatim yang ada di panti panti asuhan,” ungkap Marten Taha saat menyampaikan sepatah kata pada Buka puasa bersama dengan anak yatim se-Kota Gorontalo, Selasa (27/4/2021).

Bacaan Lainnya

Marten berpesan kita sebagai orang yang beriman, sudah semestinya memperhatikan apa yang menjadi kewajiban kita. Kata dia, menghardik saja tidak boleh apalagi tidak memberi makan.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Menyampaikan Sambutan pada Buka Puasa Bersama dengan Anak yatim se-Kota Gorontalo
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, Menyampaikan Sambutan pada Buka Puasa Bersama dengan Anak yatim se-Kota Gorontalo. (Foto: Hendra 60DTK)

“Nah bulan Ramadan adalah sarana arena,   waktu bagi kita untuk bisa memberikan, perhatian kepada anak-anak yang ada di panti asuhan,” kata dia.

Oleh karena itu, Kata Marten kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk ajakan dan motivasi bagi kita semua, yang mempunyai kelebihan harta untuk bisa menambahkan untuk membantu mereka mereka yang kekurangan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya seharian.

Baca Juga: Buka Puasa Bersama Walikota Gorontalo dengan Alumni HPMIG Manado

“Sekaligus buka puasa ini juga dimaksudkan, untuk menciptakan suasana keakraban dan persaudaraan kekeluargaan antar masyarakat dan pemerintah dengan harapan akan tercipta suatu hubungan yang secara harmonis,”

Lebih lanjut, ini juga dalam rangka ikut mendukung program-program pemerintah kota Gorontalo dalam upaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan penuh nuansa religi.

“Secara pribadi atas nama pemerintah Kota Gorontalo akan senantiasa peduli dan memperhatikan keberadaan anak-anak yatim piatu baik yang menghuni panti asuhan,” tutupnya. (adv)

Pos terkait