Marten Taha dan Jajaran Sambut Baik Kedatangan Penjabat Gubernur Gorontalo

  • Whatsapp
Penjagub Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat bersalaman dengan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha yang berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo, Minggu (15/05/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha bersama seluruh jajaran Pemerintah Kota Gorontalo menyambut baik kedatangan Penjagub Provinsi Gorontalo, Hamka Hendra Noer di Bandara Jalaluddin Gorontalo dengan begitu, Minggu (15/05/2022).

Di mata Penjagub Gorontalo sendiri, Marten Taha sudah tidak asing lagi. Sebab, Hamka Hendra Noer merupakan adik tingkat di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado bertahun-tahun silam.

Bacaan Lainnya

Pada saat penjemputan, tampak terlihat Marten Taha sedang menjemput layaknya adik sendiri yang tiba di Gorontalo setelah melakukan perjalanan panjang dan baru hari ini bisa kembali menginjak tanah kelahirannya.

“Selamat datang Pak Penjagub, Adinda Hamka Hendra Noer,” ucap Marten di tengah bersalaman serta menepuk bahu Hamka.

Sementara itu, perilaku Hamka Hendra Noer terlihat masih tetap sama. Tingkah yang sopan, ramah, dan hormat masih diperlihatkan meskipun dirinya saat ini jabatannya lebih tinggi dari Marten Taha.

“Syukur alhamdulillah, baik Pak Wali Kanda Marten,” jawab Penjagub saat bersalaman dengan Marten dengan gestur tubuh sedikit membungkuk.

Terinformasi, Penjagub Provinsi Gorontalo, Hamka Hendra Noer hari ini disambut oleh Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan jajaran Pemerintah Kota Gorontalo di Rumah Dinas Wali Kota Gorontalo. (adv/rls)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait