Masyarakat Limboto Barat Heboh Penemuan Mayat Pria Gantung Diri

  • Whatsapp
Aparat kepolisian melakukan olah TKP di lokasi Kadir Polamolo melakukan gantung diri, Sabtu (7/05/2022). (Foto: Andi 60dtk)

 

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Masyarakat Desa Huidu, Desa Pone, Desa Ombulo, dan sekitarnya dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tewas karena gantung diri, Sabtu (7/05/2022).

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun, mayat tersebut adalah Kadir Pololimo (33). Pria paruh baya itu mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya yang tidak jauh dari jalan GORR Desa Huidu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

Jasad Kadir pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga sekitar pukul 12.00 WITA yang saat itu melintas tidak jauh dari lokasi rumah Kadir Pololimo. Warga itu kemudian menginformasikan kepada istrinya.

Tidak berselang lama, informasi tersebut menyebar luas. Masyarakat sekitar yang mendapat kabar meninggalnya pria yang sering disapa Yeti itu mulai menuju lokasi kejadian untuk memastikan info yang ada.

Sekitar pukul 13.00 WITA, aparat kepolisian dari Polsek Limboto Barat tiba di lokasi kejadian dan langsung memasang garis polisi. Mereka juga telah melakukan evakuasi jasad Kadir Pololimo ke RS MM Dunda Limboto.

“Korban akan dilakukan visum luar untuk mengetahui penyebab kematian apakah murni gantung diri atau ada juga tanda-tanda kekerasan. Kita tunggu dulu hasil visum dari rumah sakit seperti apa,” ujar Kapolsek Limboto Barat, IPDA Afandy Ismail.

Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui sebab Kadir Pololimo tega melakukan gantung diri. Tidak ada informasi pasti juga kapan Ia melakukan gantung diri dengan seutas tali tepat di teras rumahnya.

Sebagai tambahan Informasi, satu orang anaknya (anak terakhir) belum lama ini telah meninggal dunia. Terbaru, Ia juga ditinggal sang isteri yang pergi ke kampunya di Batudaa.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait