Mayat Bayi Ditemukan di Tepi Sungai Bulango

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Masyarakat Gorontalo kembali digegerkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan di bawah kolong jembatan, bantaran Sungai Bulango, Jl. Ampi, Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Sabtu (16/11/2019) sekitar pukul 13.20 WITA.

Saat dikonfirmasi, Polsek Telaga -yang mendapat laporan terkait hal ini, membenarkan penemuan mayat bayi tersebut. Namun setelah dicek, lokasi penemuan mayat itu ternyata sudah masuk wilayah Sipatana.

Baca juga: Perempuan Yang Ditikam Di Ujung JDS Sudah Meninggal Dunia

“Kebetulan kami Polsek Telaga dapat informasi ada penemuan bayi. Kami selaku piket SPKC Polsek Telaga langsung turun TKP. Benar atau tidak informasinya, kita klarifikasi itu,” ujar Bripka Falery Rolan.

“Setelah sampai di jembatan itu, ternyata bayi terletak di batu pinggir sungai, di wilayah hukum Polsek Sipatana,” lanjutnya.

Baca juga: Warga Telaga Yang Ditikam 6 OTK, Sudah Meninggal Dunia

Untuk itu, Ia menjelaskan, Polsek Telaga saat itu hanya sekadar membantu evakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Aloei Saboe Kota Gorontalo

“Bayi sudah dalam keadaan meninggal. Jenis kelaminnya yang kami lihat perempuan,” pungkasnya.

Baca juga: Nelson Bantu Pemulangan Jenazah Warga Bolihuangga Yang Meninggal Di Jakarta

Diduga, bayi yang dibuang ini baru saja dilahirkan. Sebab, saat ditemukan, kondisi bayi masih lengkap dengan tali pusar dan ari – ari.

 

Penulis: Andrianto Sanga

Comments are closed.