Perempuan yang Ditikam di Ujung JDS Sudah Meninggal Dunia

60DTK-Gorontalo: Korban berjenis kelamin perempuan yang di tikam oleh orang tidak dikenal malam tadi Rabu, (02/10) di Ujung JDS depan KUA Kota Utara sudah meninggal dunia.

Pihak Kepolisian Polres Gorontalo melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Perempuan yang berlumuran darah itu, diduga kuat sebagai korban pembunuhan.

BACA JUGA: Flash News: Ada Penikaman Di Ujung JDS Atas

Dilansir dari hulondalo.id, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.30 WITA. Saat itu korban keluar dari salah satu Salon yang berada tidak jauh dari TKP. Perempuan itu berlari ke arah gerobak Martabak, empat orang yang berada di gerobak tersebut melihat korban berlari ke arah mereka.

BACA JUGA: Menjelang Buka Puasa, Warga Iloheluma Di Hebokan Peristiwa Penikaman

Dikira ingin membeli, perempuan itu tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Setelah dicek, ternya korban sudah berlumuran darah dan diduga kehabisan darah saat mencari pertolongan. Beberapa warga yang ada di TKP langsung berteriak dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Tak lama kemudian, aparat kepolisian setempat datang dan disusul oleh mobil ambulance untuk mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat. (rds/60dtk)

Comments are closed.