Warga Geger Temukan Jasad Pria di Selokan Jalan GORR

  • Whatsapp
Para warga saat melihat jasad R yang masih ada di selokan air Jalan GORR tepatnya di Desa Huidu, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Rabu (15/06/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Warga Desa Pone, Huidu, Huidu Utara, Ombulo, dan sekitarnya geger saat menemukan jasad seorang pria di selokan Jalan Gorontalo Outer Ring Road (GORR), Rabu (15/06/2022), sekitar pukul 06.00 WITA.

Informasi yang dihimpun awak media di lokasi kejadian, pria tersebut adalah R. Ia diduga mengalami kecelakan karena menabrak beton penahan tanah gunung, kemudian masuk ke saluran air.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, tepat di lokasi Ia terbaring dalam keadaan sudah meninggal dunia, terdapat sepeda motor yamaha vega R dengan nomor polisi DM 3597 BG. Kondisi bagian depan motor tersebut rusak cukup parah.

“Kayaknya belum begitu lama dia meninggal. Tadi katanya pas jasadnya diangkat, itu belum mengeras,” kata salah satu warga.

Mendapat informasi ini, para warga yang baru bangun dari tidur dan akan memulai aktifitas, langsung berbondong-bondong menuju lokasi kejadian dengan berjalan kaki, ada juga dengan kendaraan.

Setelah tiba di lokasi kejadian, mereka langsung menghubungi pemerintah desa setempat, aparat kepolisian, dan TNI untuk meneruskan informasi dan meminta bantuan evakuasi.

Sekitar pukul 06.26 WITA, jasad R langsung dibawa oleh pihak keluarga menuju rumah duka. Mereka ingin secepatnya melakukan proses pemakaman.

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait