Melaju, Bocah SMP Tabrakan Di Jalan HB Yasin

  • Whatsapp
Ilustrasi tabrakan sepeda motor ( Sumber : malangtoday.net )

60DTK – GORONTALO : Kecelakaan lalu lintas antara dua pengendara sepeda motor terjadi di ruas Jalan HB Yasin Kota Gorontalo, Jum’at (2/11/2018 ) malam. Tabrakan ini melibatkan antara dua pengendara yang salah satunya masih bocah SMP. Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya kedua pengendara mengalami luka lecet.

Menurut salah seorang saksi mata Agung Prayogi, Kejadian ini bermula ketika seorang pengendara yang menggunakan Motor Mio J hendak menyeberang kearah kiri. Diapun sudah menyalahkan lampu sein sebelah kiri sebagai tanda.

Bacaan Lainnya

Tetapi salah seorang pengendara lainnya yaitu si Bocah SMP tidak melihat adanya kenderaan yang hendak menyeberang jalan itu. Karena pada saat itu dirinya berkendara dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Pantauan Tim 60dtk.com di lokasi kejadian, setelah tabrakan itu, adu mulut antara kedua pengendara tersebut sempat terjadi. Dua – duanya saling menuntut ganti rugi. Saling tuntut ini akhirnya bisa diselesaikan secara musyawarah setelah dibantu oleh warga setempat.

Kejadian ini, sempat menjadi perhatian warga, mereka datang mengerumuni kedua pengendara tersebut. Setelah berdamai, kedua pengendara akhirnya kembali melanjutkan perjalanan mereka.(rds/mf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan