Memalukan, Anak Kos di Intip oleh Orang yang Tak dikenal

  • Whatsapp
Ilustrasi mengintip. Foto: m.inilah.com

60DTK-GORONTALO: Peristiwa memalukan kembali terjadi di salah satu kos-kosan yang berada di Jalan Cendana malam tadi. Di ketahui empat orang perempuan yang saat itu sedang menganti pakayan di kamar kos-kosan di initp oleh orang yang tak di ketahui. Senin (29/10/2018)

Kejadian tersebut sudah di laporkan ke Pihak Satpol PP Kota Gorontalo oleh pihak pemilik Kos-kosan. Mendengar hal tersebut langsung di tindak lanjuti oleh pihak Satpol PP yang mendatangi tempat kejadian.

Sabut saja IM (22) yang berasal dari Kotamobagu, yang merupakan salah satu dari korban menyampaikan kepada media “Sudah tiga kali ini kami melihat ada orang yang mengintip saat menganti pakayan melalui jendela. Tetapi saat kami mau melihat orang tersebut dengan tiba-tiba orang tersebut sudah tak ada lagi, merasa takut dengan hal ini saya dan teman saya langsung menceritakan kepada pemilik kos” jelas IM kepada awak media60dtk

Sementara itu SM selaku pemilik kos-kosan mengaku, peristiwa ini bermula dari adanya laporan beberapa anak kos yang sudah berapa hari ini merasa tidak nyaman karena beberapa kali pernah melihat ada orang yang sengaja mengintip mereka saat sedang ganti pakayan di dalam kamar. Saya pun yang merasa khawatir dengan hal ini, langsung meminta bantuan kepada Pihak Satpol PP Kota Gorontalo.

Anggota Satpol PP Taptah Muksin yang saat itu melakukan pemeriksaan di TKP saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan “Mendengar laporan dari pihak pemilik Kos-kosan kami dari Satpol PP langsung menyelidiki terkait kasus ini, untuk saat ini identitas pelaku belum di ketahui, dan untuk menjaga stabilitas dari kenyamanan anak Kos-kosan, kami akan tetap terus memantau, selebihnya kami meminta kepada seluaruh penghuni kos agar menempel dengan kertas-kertas bekas tempat-tempat yang tembus pandang dari luar, terutama bagian kaca dapan kamar kos”. Terang Taptah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan