Menimba Berkah Ramadan, Dengan Koin Ramadan Ala GenRe Gorontalo

  • Whatsapp
Anggota Forum GenRe Indonesia Gorontalo saat melakukan penggalangan dana di simpang empat SMP N 6 Kota Gorontalo, Rabu (8/05/2019). (Foto - Dok. GenRe)

60DTK-GORONTALO – Dalam rangka menambah berkah dan pahala di bulan ramadan, berbagai organisasi, himpunan, hingga komunitas, berlomba – lomba menyelenggarakan kegiatan religius, mulai dari kunjungan ke berbagai panti asuhan, hingga penggalangan dana untuk kaum duafa.

Hal ini pula yang dilakukan oleh Forum GenRe Indonesia Gorontalo (FGIG), dengan kegiatan mereka yang bernama Koin Ramadan.

Baca juga : Edi Muin : GenRe Harus Jadi Role Model Bagi Remaja Gorontalo

Kegiatan yang sudah mereka laksanakan sejak tanggal 6 Mei kemarin, dan akan terus berjalan hingga 16 Mei 2019 mendatang ini, adalah bertujuan untuk mengumpulkan bantuan dari masyarakat Gorontalo, yang nantinya akan disumbangkan ke salah satu panti asuhan, yakni Panti Asuhan Amal Saleh.

 

Anggota Forum GenRe Indonesia Gorontalo berpose saat melakukan penggalangan dana di simpang empat SMP N 6 Kota Gorontalo, Rabu (8/05/2019). (Foto – Dok. GenRe)

 

Memang, panti asuhan yang terletak di Desa Tilote, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo ini, adalah panti yang sejak tahun 2016 silam sudah menjadi panti binaan FGIG. Hal ini pun terus berlanjut hingga kini.

Namun, tak hanya untuk Panti Asuhan Amal Saleh, hasil penggalangan dana yang dilakukan langsung oleh para Duta GenRe Provinsi Gorontalo ini, juga akan disumbangkan ke masyarakat kurang mampu di area perbatasan Bolaang Mongondow Selatan dan Gorontalo.

 

Editor : Nikhen Mokoginta

Pos terkait