Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Gorontalo Akan Miliki Sekretariat

  • Whatsapp
BPW KKSS Provinsi Gorontalo. (Foto : Halamana Facebook BPW KKSS Provinsi Gorontalo)

60DTK – KOTA GORONTALO : Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Gorontalo, akan segera memiliki Gedung Sekretariat. Pembangunan sekretariat ini merupakan berkat kerukunan, persaudaraan, kerjasama seluruh anggota.

Hal ini disampaikan Ketua BPW KKSS Provinsi Gorontalo, H. Jaenal Mappe, dalam agenda acara buka puasa yang diselenggarakan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Gorontalo, di gedung Graha Azizah, Senin (7/5/2019).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Tahap pengerjaannya sudah 97 persen, Insyaallah di bulan yang suci ini kita sudah bisa menggunakan gedung serba gunanya untuk buka puasa bersama dan tarwih keliling,” ungkap H. Jaenal Mappe.

BACA JUGA : Begini Cara Warga Sulawesi Selatan Persatukan Warganya Di Bulan Ramadhan

kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan sebagai salah satu wadah bisa mempersatukan warga Sulawesi Selatan yang ada di Gorontalo.

Acara yang di rangkaikan dengan tarwih keliling, juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba, Civitas Akademika, serta unsur pimpinan Muhammadiyah Provinsi Gorontalo.

Usai melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, Darda Daraba mengatakan, sangat mengapresiasi acara buka puasa bersama tersebut dan berharap kedepannya kegiatan positif seperti ini lebih ditingkatkan.

BACA JUGA : Awali Bulan Suci Ramadhan, Pemprov Kucurkan Bantuan Sebesar 50 Juta

“Dengan adanya acara buka puasa seperti ini, selain untuk beribadah kita bisa mempererat silaturahim, lebih mengenal lagi keluarga-keluarga (Sulawesi Selatan) yang ada di Gorontalo mulai dari orang tuanya, anak hingga cucunya,” imbuh Darda (rls)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Pos terkait