Tokoh Agama Pohuwato Apreasiasi Kinerja Polri dan TNI Kawal Pemilu

60DTK – Pohuwato: Pemilu pada tahun 2019 telah mencapai titik akhir. Kinerja penyelenggara dan petugas pengawal pemilu yang terdiri dari TNI dan Polri menunaikan tugas mereka dengan baik.

Dengan berhasilnya mengawal pesta demokrasi berjalan dengan lancar di Kabupaten Pohuwato, sejumlah tokoh agama memberikan apreasiasi atas kinerja TNI dan Polri tersebut.

Mangku Wayan Putra Adnyana tokoh agama Hindu mengucapkan rasa terimakasih atas kelancaran pesta demokrasi yang terlaksana dengan baik di kabupaten Pohuwato.

“Saya mewakili umat Hindu yang ada di Kabupaten Pohuwato bersyukur untuk kelancaran pesta demokrasi. Keberhasilan dalam menjaga tetap kondusifnya pesta demokrasi merupakan cita-cita bangsa dalam menjaga persatuan negara,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan, bahwa dengan berjalan secara damai dan tentram adalah kebutuhan semua mahluk hidup di dunia. “Ayo kita dukung Polri dan TNI sebagai tulang punggung menjaga keamanan NKRI untuk hidup yang rukun dan damai”.

Sementara itu, Noldy Audy Rorong tokoh agama Kristen mengucapkan syukur atas suksesnya penyelenggaraan pemilu di tahun 2019 berjalan dengan lancar dan aman.

“Ucapan terimkasih kepada TNI dan Polri saya ucapkan karena telah mengawal pemilu dengan baik”.

Senada dengan pernyataan di atas, Budiono tenaga di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah di kecamatan Randangan juga turut menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Pemilu 2019 yang berjalan baik. “Dengan terselenggaranya Pemilu yang lancar dan aman, mari kita kembali merajut persatuan dan kesatuan demi perdamaian dan keutuhan NKRI”. (rls)

Sumber: Hulondalo.id