Meski Sudah Zona Hijau, Indra Yasin Minta Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: dok. 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Meskipun PPKM di Kabupaten Gorontalo Utara berganti status menjadi level I, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin meminta seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan penyebaran covid-19.

“Jadi, kegiatan sosial kemasyarakatan sudah bisa dilaksanakan, saya lihat banyak kegiatan yang akan digelar oleh mahasiswa KKN. Nah, sekarang sudah bisa bebas digelar tapi wajib 3M,” ungkap Indra Yasin, Kamis (21/10/2021).

Bacaan Lainnya
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. (Foto: dok. 60dtk)

Selain itu, kata Indra, aktivitas masyarakat khususnya dari segi ekonomi dan pariwisata juga sudah mulai dilonggarkan oleh pemerintah daerah.

“Semua lokasi wisata sudah boleh buka secara penuh tak seketat dulu pembatasannya, pasar-pasar juga demikian, ini sebagai langkah juga memulihkan ekonomi kita,” jelasnya.

Baca juga: Kembali Berstatus Zona Hijau, Wabup Gorut: Ini Berkat Kerja Sama Seluruh Pihak

Meski semua sudah mulai dilonggarkan, akan tetapi orang nomor satu di Gorontalo Utara itu meminta agar masyarakat Gorontalo Utara terus waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitasnya.

“Tetap patuhi prokes, jangan terlena, dan terus berdoa agar kita akan kembali beraktivitas seperti semula,” tutur Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait