Meski Zona Hijau, Rusli Minta Warga Pohuwato–Boalemo Tetap Patuh Prokes

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. (dok. 60dtk)

60DTK, Gorontalo – Meski Kabupaten Pohuwato dan Kabupaten Boalemo saat ini berada dalam zona hijau penyebaran covid-19, Gubernur Gorontalo, meminta masyarakat di dua kabupaten ini untuk tetap senantiasa menaati protokol kesehatan.

Hal ini Ia katakan saat menggelar pasar murah dan Bakti Sosial NKRI Peduli di Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, dan Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, Minggu (9/05/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rusli Minta Warga Pohuwato dan Boalemo Bantu Sosialisasikan Larangan Mudik

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie. (dok. 60dtk)

“Tadi saya senang, kata Pak Bupati, di Boalemo hanya ada tiga yang positif dan sedang dirawat. Kemungkinan beberapa hari lagi segera pulih. Ini kabar baik, kita harus terus menekan angka penularan covid-19 di Gorontalo,” ujar Rusli.

Rusli pun mengucapkan terima kasih karena menurutnya, dengan kondisi demikian, berarti masyarakat setempat sudah sangat baik dalam menjaga protokol kesehatan. Namun, Ia menegaskan, hal itu harus terus dipertahankan.

Baca juga: Gubernur Gorontalo Lepas Jenazah Yos Wartabone

“Terima kasih untuk masyarakat yang sudah patuh. Ini perintah bukan semata-mata ingin menyelamatkan Pak Presiden, Pak Gubernur, Pak Bupati. Ini untuk keselamatan masyarakat,” tandasnya. (adv)

 

Sumber: Gorontaloprov.go.id

Pos terkait