Meyke Camaru Tepati Janjinya Saat Reses di Kota Gorontalo

60DTK, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru menepati janjinya pada saat melakukan reses masa sidang ketiga tahun 2020–2021, terkait keluhan masyarakat Kota Gorontalo mengenai bantuan sosial.

Dirinya segera menindaklanjuti keluhan masyarakat itu ke Pemprov Gorontalo, dan terbukti hari ini, Kamis (14/10/2021) 2134 paket bahan pokok dan 6 unit motor ber-coolbox diserahkan kepada masyarakat Kota Gorontalo.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Camaru saat diwawancarai awak media usai menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Kota Tengah, Kota Gorontalo, Kamis (14/10/2021). (Foto: Hendra 60dtk)

“Yang jelas hari ini yang telah saya sampaikan waktu di reses itu bergilir. Berbagai aduan masyarakat saya langsung tindak lanjut, karena masyarakat yang ada di reses terutama yang namanya terdaftar didalam DTKS itu saya jamin mendapatkan bantuan NKRI peduli. Nah, itu yang saya kawal,” ungkap Meyke saat diwawancara.

expo

Ia mengatakan, bantuan ini akan diberikan secara bertahap kepada masyarakat yang namanya terdata di DTKS.

“Jadi yang belum mendapatkan bantuan dalam program lainnya kita arahan dalam bantuan NKRI peduli. Ada yang dalam DTKS mempertanyakan, kok kami gak dapat. Karena memng bantuan itu tdak bisa dobel,” tegasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles