Miris! Siswi Kepergok Mesum dengan Pacar di Kawasan Sport Center Limboto

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Seorang siswi salah satu Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, tertangkap basah melakukan perbuatan mesum dengan seorang pria yang merupakan pacarnya, di kawasan Sport Center Limboto, Selasa (13/07/2021).

Sepasang kekasih yang masih sangat muda ini pertama kali kepergok oleh masyarakat sekitar, yang kemudian di laporkan kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gorontalo. Saat kepergok, siswa itu masih menggunakan seragam sekolah.

Usai menerima laporan tersebut, sejumlah anggota Satpol PP langsung pergi menuju ke lokasi, dan membawa keduanya ke kantor Satpol PP Kabupaten Gorontalo, sekira pukul 13.00 WITA.

Siswi yang Kedapatan Mesum
Siswi yang Kedapatan Mesum di Lapangan Sport Center Limboto saat Masuk ke Mobil, untuk Diantar Pulang ke Rumahnya. (Foto : Andi 60DTK)

expo

“Dari pengakuan mereka, perempuan ini masih sekolah kelas dua di salah satu sekolah Madrasah yang ada di Kabupaten Gorontalo. Sementara yang laki-laki sudah lulus,” kata Kepala Satpol PP, Udin Pango.

Udin menambahkan, keduanya juga mengaku warga Kabupaten Gorontalo. Perempuan berasal dari Kecamatan Telaga Biru, sementara laki-laki dari Kecamatan Limboto Barat. Perempuan berumur 16 tahun, dan laki-laki 19 tahun.

Baca Juga: Mengaku Ngeri Membayangkan Covid-19 di Pulau Jawa, Ini Harapan Gubernur Gorontalo

Menanggapi kasus ini, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gorontalo, Sri Dewi Nani, mengatakan bahwa pihaknya telah memberikan pembinaan kepada mereka.

“Tadi kita sudah memberikan pembinaan kepada mereka, baik perempuan maupun laki-laki. Kita mengingatkan dengan tegas kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari,” aku Dewi.

Saat ini, sepasang kekasih tersebut sudah diantar ke rumah mereka masing-masing, oleh pihak Satpol PP dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gorontalo.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles