Momen Hari Ibu, Marten Taha: Pejuang Pembangunan Negeri Adalah Ibu

60DTK, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha memperingati Hari Ibu ke 92 Tahun yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020 bersama Organisasi Wanita Se Kota Gorontalo dan DPRD Kota, OPD terkait serta Camat lurah, tokoh Agama dan tokoh masyarakat, di Gedung Bathayo Lo Yiladia, Selasa (22/12/2020).

Dalam peringatan itu, Marten menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas perjuangan kaum ibu, yang sudah menuntun anak-anaknya menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Pejuang pembangunan di Negeri tercinta adalah Ibu, perkembangan dan keberadaan manusia itu sendiri semua karena Ibu. Orang yang mendidik sehingga menjadi orang yang lebih baik adalah Ibu,” ujar Marten.

Baca Juga: Ratusan Buruh Desak Pemkab Gorontalo Selesaikan Masalah PHK Sepihak di PT. Royal Coconut

expo

Ia mengatakan, tanpa adanya perjuangan dari seorang Ibu kita tidak akan terlahir dan sampai tumbuh dewasa hingga saat ini. Kata Marten, Jasa dan pengorbanan seorang ibu harus dikenang dan diperingati setiap tahunnya.

“Peringatan Hari ibu Tahun ini, memiliki arti penting dalam upaya untuk mengenang jasa kaum Ibu, yang senantiasa kita rasakan hingga saat ini. Ibu sepanjang sejarah umat manusia mempunyai peranan penting dalam keberadaan manusia,” imbuhnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles